Rumor Sebut Guardiola Bakal Hengkang dari City, Begini Kebenarannya!

Rumor Sebut Guardiola Bakal Hengkang dari City, Begini Kebenarannya! Kredit Foto: (Foto: UEFA)

Isu kalau Pep Guardiola akan meninggalkan kursi Manajer Manchester City santer beredar. Akhirnya, ia buka suara soal kabar tersebut.

Dengan tegas, ia membantah rumor itu, mengatakan ia tak punya alasan untuk 'cabut' karena kontraknya masih berlaku hingga 2021.

"Saya tidak punya alasan pergi dari sini. Saya sangat puas bekerja di klub ini dan bersama para pemain di sini. Saya ingin membantu," kata Guardiola dilansir Soccerway, Sabtu (23/11/2019).

Baca Juga: Sambut Chelsea di Kandang, Apa Man City Bakal Menang?

Banyak yang menyebut Guardiola juga mulai tidak betah di Premier League, menyusul performa buruk ManCity di Premier League musim ini. Mereka tertinggal sembilan poin dari Liverpool yang kokoh di puncak klasemen.

"Jika ada orang yang yakin saya ingin hengkang atau saya sedih karena hasil di Premier League musim ini, maka orang-orang itu tidak kenal saya," kata mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich itu.

"Saya suka tantangan ini. Saya suka berada dalam posisi seperti ini. Jika klub ini masih menginginkan, musim depan saya ingin tetap berada di sini. 100 persen," lanjut Guardiola. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini