Ini Dia 6 Tempat Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi di Malang

Ini Dia 6 Tempat Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi di Malang Kredit Foto: Agus Aryanto

Sejak dulu hingga sekarang, Malang memang tetap jadi tujuan wisata favorit. Tidak hanya wisatawan lokal, turis asing pun terus datang berbondong-bondong untuk menikmati suguhan tempat wisatanya yang ciamik. Tidak heran jika tempat-tempat wisata baru terus bermunculan untuk memuaskan siapapun yang ingin datang.

Sebelum memesan hotel di Malang untuk liburan, tidak ada salahnya siapkan terlebih dahulu itinerary liburan Anda. Ada 6 lokasi baru yang wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda tahun ini!

 

Omah Kayu

Berada di Desa Pujon, Omah Kayu menampilkan perpaduan wisata kekinian dengan nuansa alam yang asri dan sejuk khas Malang. Selain bisa melihat pemandangan area persawahan dari atas, ada banyak sekali spot berfoto yang sayang jika dilewatkan.

 

Untuk yang ingin datang melihat-lihat saja, tiket yang dikenakan hanya Rp5.000 saja. Tapi kalau ingin menginap, ada akomodasi dengan harga terjangkau yang bisa Anda sewa di sana.

 

Dino Park

Untuk Anda yang menggemari wisata berkonsep taman bermain, Dino Park adalah pilihan yang tepat. Berada di Kabupaten Batu, Malang, destinasi satu ini menghadirkan berbagai wahana menarik seperti jelajah 5 zaman, Kerangka Dino, The Rimba dan lain sebagainya. Dibangun di atas lahan seluas 6 hektar, nikmati pengalaman liburan tak terlupakan bersama dinosaurus di Dino Park yang beralamat di Jalan Raya Ir. Soekarno No. 44 Beji, Kota Batu.

 

Eco Green Park

Dikelola oleh Jawa Timur Park Group, Eco Green Park termasuk salah satu destinasi liburan yang tergolong baru. Dengan konsep wisata edukasi, Anda bisa membawa anak-anak untuk lebih mengenal tentang alam. Berbagai informasi tentang hewan dan pemeliharaan lingkungan bisa Anda temukan di sini. Saksikan juga berbagai wahana menarik dan seru seperti rumah terbalik, Geologi Science Center, dunia burung, dunia reptil dan masih banyak lagi yang lainnya.

Eco Green Park beralamat di Jalan Oro-oro Ombo No. 9, Kota Batu, Malang.

 

Coban Pelangi

Jika Anda punya jiwa petualang tinggi dan ingin merasakan sensasi baru berwisata di Malang, Coban Pelangi ini bisa jadi jawaban. Air terjun yang harus ditempuh sejauh 32 kilometer dari kota dan melewati bukit terjal ini punya pesona yang membuatnya berbeda. Kalau beruntung dan cuaca sedang cerah, Anda bisa melihat bias pelangi dari cahaya matari dan aliran airnya yang deras.

 

Batu Night Spectacular (BNS)

Mengusung konsep taman hiburan, Batu Night Spectacular adalah destinasi unik yang bisa Anda kunjungi hanya di sore hingga malam hari. Berada di Kota Batu, berbagai wahana penguji adrenalin bisa Anda temukan di sana. Taman lampion hingga arena go kart akan jadi hiburan tersendiri bagi Anda selama berada di kota ini.

 

Alun-alun Batu

Meski tidak termasuk yang terbaru, alun-alun Kota Batu ini selalu menyajikan sesuatu yang menarik. Selain untuk menikmati pemandangan malam, Anda bisa mencoba beragam wahana dan mencicipi aneka street food populer seperti Pos Ketan Legenda yang kesohor itu.

 

Selain memilih lokasi wisata seru, jangan lupa cari hotel di Malang yang sesuai dengan keinginan dan bujet. Melalui aplikasi booking hotel online Airy, Anda bisa menemukan puluhan akomodasi terbaik di Malang. Airy menyediakan bermacam metode pembayaran hingga beragam promo menarik untuk melengkapi liburan Anda.

 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini