Presiden PKS Mau Sowan, Demokrat Jawab: SBY Sibuk!

Presiden PKS Mau Sowan, Demokrat Jawab: SBY Sibuk! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan merespons pernyataan Presiden PKS Sohibul Iman yang ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut dia, sejauh ini belum ada jadwal SBY untuk melakukan pertemuan dengan Sohibul. Sebab, ia mengaku internal partainya tengah sibuk mempersiapkan kongres.

"Belum, belum ada jadwalnya. Nanti ada dikasih tahu kalau ada jadwalnya. (Sekarang) belum ada jadwalnya," katanya kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga: Gak Ada yang Lain, Pengganti SBY, Ya Cuma...

Baca Juga: Adu 'Gemuk' Staf Khusus Presiden era SBY dan Jokowi

Lanjutnya, ia menegaskan hal itu lantaran SBY masih memiliki sejumlah kesibukan.

“(SBY) banyak kesibukannya,” tukasnya.

Diberitkan sebelumnya, Sohibul Iman mengaku telah melakukan komunikasi dengan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan ihwal keinginannya melakuan pertemuan dengan SBY.

“Pak Syarief Hasan langsung bertanya ke pak SBY. Beliau bersedia untuk berkomunikasi dengan kita tapi timing-nya belum sekarang. Beliau katakan mungkin di pertengahan Desember atau juga mungkin di awal Januari. Itu sudah jawaban,” kata Sohibul di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (26/11).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini