Merasa Kehilangan, Erick Thohir Doakan Pak Ci, Semoga . . .

Merasa Kehilangan, Erick Thohir Doakan Pak Ci, Semoga . . . Kredit Foto: Agus Aryanto

Pengusaha properti, Ir. Ciputra yang tak lain adalah Chairman dan Founder Ciputra Group, hari ini (27/11/2019) tutup usia tepatnya pada pukul 01.05 waktu Singapura.

Mendengar kabar duka tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan belasungkawa atas kepergian tokoh properti Indonesia itu.

"Saya turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Ciputra, tokoh properti Indonesia yang telah menghasilkan sejumlah karya bagi dunia properti," jelas Erick dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga: Ciputra Wafat Usai Jalani Perawatan, Begini Penjelasan Pihak Keluarga

Erick pun turut menuturkan doa untuk mendiang yang akrab disapa Pak Ci itu. "Semoga amal dan ibadah Pak Ci dilipatgandakan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," begitu bunyi doa Erick.

Ciputra adalah tokoh yang turut membangun pondasi dunia properti di Indonesia, termasuk pembangunan proyek reklamasi skala jumbo bertajuk Taman Impian Jaya Ancol pada 1966. Selain itu, Pak Ci adalah pemegang Satya Lencana Pembangunan.

Dikabarkan pihak keluarga, Ciputra meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Singapura akibat sakit yang dideritanya. Sayangnya, tidak ada keterangan detail terkait penyakit begawan properti itu.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini