Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tugu Insurance Raih Penghargaan Insurance Market Leader 2019

Tugu Insurance Raih Penghargaan Insurance Market Leader 2019 Kredit Foto: Tugu Insurance
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali menerima penghargaan bergengsi dari Majalah Media Asuransi sebagai Insurance Market Leader 2019. Penghargaan diberikan langsung Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) kepada Andy Samuel, Direktur Teknik Tugu Insurance (21/11/2019).

"Dengan pencapaian ini, diharapkan Tugu Insurance ke depannya dapat terus berupaya untuk menjadi lebih baik sehingga masing-masing lini bisnis diharapkan mampu menciptakan pertumbuhan yang berkesinambungan dan saling mendukung serta berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para stakeholders," kata Andi Samuel dalam siaran pers, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga: Lewat T-Ride, Tugu Insurance Bakal Kencangkan Bisnis di Segmen Ritel

Asal tahu saja, penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan asuransi jiwa dan asuransi umum yang berhasil mencatatkan kinerja keuangan yang lebih besar dan dominan selama 2018 dibandingkan para pesaingnya.

Sebelumnya, Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) melakukan kajian kepada 73 perusahaan asuransi umum berdasarkan premi langsung yang ditampilkan pada neraca publikasi selama tahun 2018.

Hasilnya, terdapat 15 perusahaan asuransi umum yang berhasil menempati posisi teratas pada riset ini dan dinobatkan menjadi market leaders.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: