Masa Lalu Natasha Romanoff di Trailer Perdana Black Widow, Wah Ada Tokoh...

Masa Lalu Natasha Romanoff di Trailer Perdana Black Widow, Wah Ada Tokoh... Foto: Marvel Cinematic Universe

Trailer resmi film Black Widow baru saja tayang Selasa kemarin. Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson) akhirnya sukses mendapat film solo-nya sendiri. Marvel Studios, dalam trailer Black Widow menampilkan sudut cerita yang belum pernah dilihat penonton.

Black Widow arahan Cate Shortland mengambil latar cerita setelah film Avengers: Civil War. Film ini akan membahas urusan Black Widow yang belum tuntas di masa lalu. Penonton bakal diajak kembali mengunjungi kilas balik dari pertarungan besar Captain America dengan Iron Man.

Kevin Feige tetap menjadi otak kreatif di balik film kali ini. Dalam sebuah kesempatan, Feige mengatakan bahwa ia memiliki banyak ide segar untuk terus mengembangkan dunia sinematik Marvel. Film ini saja merupakan film pembuka di fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Dari Black Widow Hingga Thor 4, Ini Dia Daftar Film Penerus Avenger Endgame

"Selalu ada metode dan melakukan hal-hal dengan cara tak biasa ini adalah sesuatu yang menyenangkan. Ada banyak cara untuk membuat prekuel yang tidak terlalu banyak memberikan informasi atau menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kalian semua inginkan," kata Feige.

Dalam beberapa adegan di dalamnya, Black Widow terlihat bertarung melawan musuh-musuhnya. Selain pertempuran seru dan tembak-tembakan, Natasha juga kembali dipertemukan dengan orang-orang terdekatnya.

Di film ini, kita akan menyaksikan Florence Pugh sebagai Yelena dan David Harbour sebagai Alexei alias Red Guardian. Sementara itu Rachel Weisz akan berperan sebagai Melina.

Black Widow akan dirilis pada tanggal 1 Mei 2020. Film ini akan menjadi film ke-24 MCU.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini