Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duh, Kapten Timnas Vietnam Bakal Absen di Semifinal SEA Games 2019

Duh, Kapten Timnas Vietnam Bakal Absen di Semifinal SEA Games 2019 Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Manila -

Kapten Tim Nasional (Timnas) Vietnam U-22, Nguyen Quang Hai, dipastikan bakal meninggalkan rekan-rekannya. Ia tepatnya harus absen dari pertandingan semifinal SEA Games 2019 saat Vietnam bertemu dengan Kamboja di Stadion Rizal Memorial pada Sabtu 7 Desember 2019.

Bahkan menurut laporan dari Goal Indonesia, Jumat (6/12/2019), Quang Hai dikatakan takkan bisa membela Vietnam hingga SEA Games 2019 berakhir. Hal itu dikarenakan cedera yang menimpa kapten Vietnam tersebut cukup parah.

Quang Hai dikabarkan mengalami cedera pada bagian otot paha depan atau bisa dikatakan hamstring. Karena cedera hamstring itu, setidaknya Quang Hai membutuhkan waktu dua pekan untuk bisa benar-benar pulih dari cederanya tersebut.

Baca Juga: Pelatih Brunnei: Timnas Indonesia U-22 Punya Keunggulan yang Tak Dimiliki Vietnam

Cedera Quang Hai itu sebenarnya sudah terjadi sesaat sebelum Vietnam menghadapi Thailand di laga pamungkas Grup B SEA Games 2019. Karena tanpa kehadiran sosok kapten mereka itu, Vietnam pun hampir saja kalah dari Thailand dan harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Kendati begitu, meski bisa dikatakan Quang Hai bakal absen hingga SEA Games 2019 berakhir, namun pihak Vietnam masih mencari cara agar cedera pemain andalannya itu bisa sembuh dengan cepat. Dokter Timnas Vietnam, yakni Tran Anh, bahkan sedang mencari cara agar bisa membuat Quang Hai pulih.

Setidaknya Tran Anh ingin Quang Hai bisa tampil di laga Vietnam selanjutnya, baik ketika di final (jika menang atas Kamboja) atau saat perebut posisi ketiga (menghadapi tim yang kalah dari laga semifinal Timnas Indonesia vs Myanmar).

“Kami sedang berusaha yang terbaik sehingga ia dapat kembali sesegera mungkin," kata Tran Ah, dilansir dari laman Goal Indonesia, Jumat (6/12/2019).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: