Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

6.000 Distributor Aksesoris Seluler Serbu Pameran Global Sources Electronics

6.000 Distributor Aksesoris Seluler Serbu Pameran Global Sources Electronics Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Semakin banyak smartphone dan produk elektronik yang beredar membuka bisnis baru produk aksesoris dan perangkat pendukung lainnya. Tidak mengherankan jika kemudian bisnis aksesoris perangkat pendukung smartphone dan elektronik itu menjadi bisnis yang menggiurkan.

Global Sources Electronics Indonesia yang digelar selama tiga hari (5-7/12/2019) di Jakarta Convestion Center (JCC) Senayan, pameran business to business (B2B) produk produk elektronik, aksesoris seluler, komponen elektronik dan dan Power Supplies pun menjadi buruan para distributor di Indonesia. Sedikitnya, ada 6.000 buyer mengunjungi pamera untuk mendapatkan produk terbaru langsung dari distributornya.

Baca Juga: Jualin Barang Elektronik, ICEE Targetkan 10 Ribu Pengunjung

Toerangga Putra, President Director PT Adhouse Clarion Events, selaku penyelenggara pameran tersebut mengatakan, sengaja membawa event tersebut untuk memfasilitasi para distributor di Indonesia untuk bertemu langsung dengan para produsen. Pemeran sendiri diikuti oleh 401 exhibitor, para suplier berkualitas yang berasal dari berbagai negara seperti China, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan Indonesia sendiri.

Pameran itu telah menjadi kesempatan emas bagi para distributor di Indonesia untuk memperluas sumber elektronik mereka, mengikuti perkembangan inovasi terbaru, dan menemukan mitra bisnis potensial.

Baca Juga: Pameran Tato di Malaysia Dapat Kecaman Usai Viral di Medsos, Kenapa Ya?

“Sebanyak 350 peserta pameran siap menampung kebutuhan distributor Indonesia,” ujar Toerangga.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: