Kucoin dan Tokoin Jalin Sinergi Perkuat Ekosistem Crypto di Indonesia

Kucoin dan Tokoin Jalin Sinergi Perkuat Ekosistem Crypto di Indonesia Kredit Foto: Agus Aryanto

Setelah sukses melakukan proses penjualan token melalui program Spotlight milik platform bursa kripto Kucoin, Tokoin kini dipercaya oleh Kucoin untuk ikut membangun komunitas Kucoin di Indonesia, dalam upaya menciptakan adopsi blockchain secara masif dan menerapkan industrialisasi 4.0 di Indonesia.

Kucoin menggandeng Tokoin untuk menyelenggarakan acara Kucoin Mega Meetup perdana di Indonesia dengan tema “How Exchange Contributes to Blockchain and Crypto”, yang diadakan pada tanggal 7 Desember 2019 di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan.

Rangkaian acara meliputi diskusi panel dengan orang-orang kunci dari berbagai perusahaan yang terkait dengan blockchain, dan kesempatan untuk mendapatkan KCS (mata uang kripto milik Kucoin), serta TOKO (token milik Tokoin) bagi para peserta. 

Baca Juga: Yuhuu! Kini Giliran Tokoin yang Manfaatkan Blockhain untuk Bantu UMKM

Michael Gan, CEO dari Kucoin mengungkapkan, Kucoin didirikan sejak tahun 2017, saat ini Kucoin telah menjadi salah satu platform bursa kripto yang paling populer di dunia. Hingga saat ini, Kucoin telah memiliki setidaknya 5 juta pengguna aktif dari 100 negara. Terkenal dengan sebutan “People’s Exchange” atau dalam Bahasa Indonesia memiliki arti sebagai “Platform Bursanya Khalayak Umum”. 

"Kucoin adalah platform bursa kripto pertama yang memiliki servis lebih dari 10 bahasa yang berbeda, dan membantu para traders untuk bertransaksi di Kucoin, serta telah memiliki komunitas global di lebih dari 14 negara di dunia. Komunitas Indonesia adalah salah satunya," ungkap Michael," ungkap Michael dalam kesempatan pengumuman kerjasama di Jakarta, Sabtu (7/12/2019). 

Baca Juga: Resmi! Tokocrypto Jadi Platform Jual Beli Aset Kripto Pertama yang Terdaftar Bappebti

Melalui kerasama dengan Tokoin, lanjut Mochael, Tokoin memiliki daya serap terbesar di dunia kripto dan blockchain di Indonesia, membantu Kucoin agar sukses di Indonesia berarti membantu semua warga Indonesia untuk berhasil dalam industri blockchain. Melalui acara KuCoin Mega Meetup Jakarta ini, KuCoin bersama dengan Tokoin ingin membagikan lebih lagi tentang blockchain dan membawa masa depan langsung ke tangan rakyat Indonesia.

“Sebagaimana Tokoin telah diperkenalkan kepada 5 juta pengguna dari 100 negara dan daerah lewat Kucoin Spotlight, sekarang Kucoin akan diperkenalkan di Indonesia lewat komunitas Tokoin yang sangat kuat,” ujar Michael Gan, CEO dari KuCoin.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini