Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Drama Adu Penalti, Myanmar Sukses Rebut Perunggu SEA Games 2019

Lewat Drama Adu Penalti, Myanmar Sukses Rebut Perunggu SEA Games 2019 Kredit Foto: Laman resmi SEA Games
Warta Ekonomi, Manila -

Timnas Myanmar U22 berhasil meraih hasil positif ketika menjalani laga perebutan tempat ketiga cabor sepak bola SEA Games 2019. Menghadapi Kamboja, Myanmar menang 6-5 via adu penalti dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Rizal Memorial Stadium, pada Selasa (10/12/2019) sore WIB, Myanmar memang bermain kurang apik di menit-menit awal. Bahkan, gawang Myanmar sudah berhasil dibobol pemain Kamboja kala ketika laga belum genap berjalan 1 menit.

Adalah Chanthea Sieng yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari aksi apiknya di sisi kanan pertahanan Myanmar, Sieng lalu melepaskan tembakan keras yang meluncur deras ke dalam gawang Naing Sann Sat.

Baca Juga: Bungkam Myanmar 4-2, Timnas U22 Kantongi Tiket Final SEA Games 2019

 

Tertinggal 0-1 membuat Myanmar coba meningkatkan tekanan mereka ke pertahanan Kamboja. Alhasil pada menit ke-9, Myanmar berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui gol dari Aung Mann Kaung.

Bahkan, Myanmar berhasil membalikkan keadaan ketika babak pertama menyisahkan 15 menit lagi melalui gol dari Naing Nay Moe. Myanmar pun mampu menutup interval pertama dengan unggul 2-1 atas Kamboja.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: