Setali Tiga Uang: Harta Istri Founder Gudang Garam Amblas, Saham GGRM Ikut Bablas!

Setali Tiga Uang: Harta Istri Founder Gudang Garam Amblas, Saham GGRM Ikut Bablas! Kredit Foto: Gudang Garam

Bloomberg Billionaires Index mencatat bahwa ada penurunan signifikan hingga US$2,27 miliar atau setara dengan Rp36,4 triliun atas harta kekayaan milik istri Surya Wonowidjojo, pendiri PT Gudang Garam Tbk (GGRM), yakni Tan Siok Tjien. 

Dengan penurunan tersebut, sampai dengan saat ini Tan Siok Tjien mengantongi total kekayaan senilai US$7,77 miliar atau setara dengan Rp108,78 triliun dan menduduki posisi ke 217 sebagai orang terkaya di dunia versi Bloomberg.

Baca Juga: Turun Tahta, Harta Kekayaan Bos Gudang Garam Melorot Hingga. . .

Setali tiga uang dengan kekayaan Tan Siok Tjien, harga saham emiten rokok terbesar di Indonesia itu juga mengalami penurunan cukup dalam pada perdagangan bursa Rabu (11/12/2019).

Baca Juga: Archandra Tahar Effect Bikin Saham PGN Ngepot!

Melansir dari RTI, saham bersandi GGRM itu bahkan bertengger di deretan teratas sebagai saham dengan pelemahan terdalam, yakni hingga -1,74% ke level Rp52.375 per saham, terhitung sampai pukul 14.25 WIB. Bahkan, sekitar pukul 14.00 WIB tadi, saham GGRM bablas hingga menyentuh level terendah di angka Rp52.250 per saham.

Selain predikat tersebut, saham GGRM juga mendapat predikat sebagai saham yang paling banyak dibakar pelaku pasar. Bursa mencatat, sampai dengan sore ini asing telah membakar modal atas saham GGRM senilai Rp13,3 miliar atau setara dengan Rp70,48 miliar dalam sepekan terakhir.

Sejumlah 

 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini