Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tekuk Rekan Senegara, Hafiz/Gloria Raih Hasil Manis di Laga Perdana BWF World Tour 2019

Tekuk Rekan Senegara, Hafiz/Gloria Raih Hasil Manis di Laga Perdana BWF World Tour 2019 Kredit Foto: PBSI
Warta Ekonomi, Guangzhou, China -

Hasil manis diraih ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, di laga perdana babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019. Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-19.

Hafiz/Gloria memang berhasil memulai laga yang digelar di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019) sore WIB itu dengan apik. Mereka dapat memegang kendali permainan sejak awal hingga akhirnya unggul cukup jauh di interval set pertama dengan skor 11-5.

Setelah interval, Hafiz/Gloria terus menjaga ritme permainannya. Mereka tak memberi sedikit pun celah kepada Praveen/Melati untuk merebut kepemimpinan. Laga set pertama pun diakhiri manis oleh juara Thailand Open 2018 itu dengan skor 21-11.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2019, Anthony Ginting Tumbang dari Chou Tien Chen

Di set kedua, tensi permainan meningkat. Praveen/Melati berusaha untuk bangkit. Kondisi ini membuat laga berjalan semakin sengit dan kejar-kejaran angka pun tak terelakkan. Tetapi di interval, Praveen/Melati berhasil memimpin dengan skor 11-9.

Setelah interval, Hafiz/Gloria berusaha mengejar ketertinggalannya. Usaha mereka pun berbuah manis hingga akhirnya dapat membalikkan keadaan menjadi unggul 18-16. Meski Praveen/Melati sempat menyamakan kedudukan kembali menjadi 18-18, laga set kedua tetap diakhiri dengan mani oleh Hafiz/Gloria dengan skor 21-19.

Pada laga kedua, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Sementara itu, Praveen/Melati akan menghadapi ganda campuran asal Jepang, yakni Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: