Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pasha Ungu Nafsu Juga Maju Pilgub 2020

Pasha Ungu Nafsu Juga Maju Pilgub 2020 Kredit Foto: Antara/Adiwinata Solihin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tim pemenangan Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha Ungu terus mengupayakan Wakil Wali Kota Palu itu maju dan bertarung sebagi calon gubernur dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2020.

Baca Juga: Pilgub Sumbar 2020, Gerindra-PDI Perjuangan Bisa Koalisi

Ketua Tim Pemenangan Sigit Purnomo Said, Helmi Yunan Said mengatakan vokalis Band Ungu itu saat ini terus mencari dukungan, terutama dari partai politik untuk ikut dalam kontestasi Pilgub Sulteng 2020.

"Yang jelas kanda saya (Pasha,red) tetap akan maju sebagai calon gubernur. Kalau cuma wakil gubernur, saya tidak akan ke sana ke mari mendaftarkan dia (di partai politik). Duduk manis saja saya,"katanya usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur Sulteng di Kantor DPD Partai Hanura Sulteng di Palu, Rabu.

Ia mengungkapkan sudah banyak bakal calon gubernur Sulteng yang meminta Pasha untuk mendampingi mereka sebagai calon wakil gubernur Sulteng, namun ia bersama tim pemenangan yang lain tetap berupaya agar Pasha maju sebagai calon gubernur.

"Namun kepastian posisi Pasha apakah sebagai calon gubernur atau wakil gubernur Sulteng baru dapat kita tahu saat proses tahapan pendaftaran di KPU Sulteng dibuka,"ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: