Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dua Ganda Campuran Indonesia Tumbang di Laga Kedua BWF World Tour Finals 2019

Dua Ganda Campuran Indonesia Tumbang di Laga Kedua BWF World Tour Finals 2019 Kredit Foto: PBSI
Warta Ekonomi, Guangzhou, China -

Pil pahit harus ditelan dua ganda campuran Indonesia di matchday kedua babak penyisihan grupĀ BWF World Tour Finals 2019. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal merebut kemenangan dalam laga kedua Grup B yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, China, pada Kamis (12/12/2019) siang WIB tersebut.

Praveen/Melati gagal mengatasi permainan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Juara Denmark Open 2019 itu takluk dari Yuta/Arisa setelah bertarung selama 57 menit dengan skor akhir 15-21, 21-18, dan 15-21.

Kekalahan ini membuat Praveen/Melati belum bisa mengoleksi satu pun kemenangan di babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019. Di laga perdana babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019, Praveen/Melati takluk dari Hafiz/Gloria dengan skor 11-21 dan 19-21.

Baca Juga: Menang Perdana di BWF World Tour Finals 2019, Anthony Sukses Bungkam Chen Long

Dengan kondisi ini, Praveen/Melati pun dipastikan gagal melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019. Sebab, di partai lainnya, ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, berhasil mengalahkan pasangan Indonesia, Hafiz/Gloria.

Zheng/Huang yang tampil dengan apik mampu menaklukkan Hafiz/Gloria dalam pertarungan rubber game yang berakhir dengan skor 15-21, 22-20, dan 21-17. Dengan begitu, Hafiz/Gloria dan Zheng/Huang kini sama-sama mengantongi satu kemenangan dan punya kans untuk menemani Yuta/Arisa ke babak semifinal.

Penentuan pasangan yang bakal lolos babak semifinal dari Grup B ini pun bakal dilakukan lewat hasil laga di matchday ketiga Grup B. Dalam laga pamungkas di babak penyisihan grup tersebut, Hafiz/Gloria sendiri akan berhadapan dengan Yuta/Arisa, sementara Zheng/Huang akan melawan Praveen/Melati.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: