Catchplay Kini Jadi Catchplay+, Tawarkan Nonton Film Bebas Iklan

Catchplay Kini Jadi Catchplay+, Tawarkan Nonton Film Bebas Iklan Kredit Foto: Catchplay+

Layanan konten hiburan digital Asia Pasifik, Catchplay, memperbarui mereknya menjadi Catchplay+ di semua wilayah layanan termasuk Indonesia, Taiwan, dan Singapura.

Distributor film dan penyedia konten yang berbasis di Taiwan ini meluncurkan layanan konten digitalnya Maret 2016 di Taiwan dan kemudian diperluas ke Indonesia dan Singapura. Mitra distribusi konten dan penyedia layanan digital Cathplay+ meliputi sejumlah operator telekomunikasi dan TV berbayar di Indonesia termasuk Telkom Indonesia, First Media, XL Home, produsen TV pintar MiTV, LG, Sony TV dan platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Gojek.

Baca Juga: Catchplay Umumkan Drama Series yang Harus Ditonton Tahun Ini

"Dengan menyegarkan merek kami ke Catchplay+, kami juga mengumumkan komitmen kami untuk menyediakan lebih banyak jenis konten berkualitas tinggi. Selain deretan film blockbuster internasional dan lokal kami yang kuat, pengguna juga akan menemukan serial drama, acara TV, dan dokumenter terkemuka," kata Chief Executive Officer Catchplay Group, Daphne Yang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Terbaru, Catchplay melakukan kemitraan dengan film BEBAS. "Kami sangat senang mengumumkan kemitraan digital eksklusif kami dengan Miles Films pada film blockbuster Indonesia terbaru, BEBAS," kata Daphne Yang.

Film BEBAS yang diproduksi oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza merupakan versi Indonesia dari film Korea 2011, Sunny. BEBAS telah menarik ratusan ribu penonton dan menjadi box office serta mendapat ulasan yang sangat baik sejak pemutaran perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober lalu. Film BEBAS akan segera tersedia di Catchplay+ secara eksklusif mulai Februari 2020.

Mira Lesmana, Produser dan Penulis Naskah film BEBAS mengatakan saat ini banyak layanan konten digital yang menayangkan film-film Indonesia. Hal itu, membuatnya merasa senang.

"Tentu saja kami senang karena pertumbuhan ini membuka jalur distribusi yang makin besar dan beragam bagi filmmaker untuk menjangkau lebih banyak penonton. Saya senang sekali film BEBAS sebentar lagi akan dapat ditonton di Catchplay+, platform yang jaringannya secara signifikan terus berkembang luas," ujar Mira Lesmana.

Daphne Yang menegaskan, perbedaan terbesar Catchplay+ dari platform OTT (TV on Demand) Asia lainnya adalah kontennya yang dipilih dengan baik dan pengalaman BEBAS iklan bagi pengguna.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini