Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gagal ke Semifinal, Juara Dunia Tunggal Putri Sudah Mencicipi Pahitnya BWF World Tour Finals 2019

Gagal ke Semifinal, Juara Dunia Tunggal Putri Sudah Mencicipi Pahitnya BWF World Tour Finals 2019 Kredit Foto: BWF
Warta Ekonomi, Guangzhou, China -

Pebulu tangkis India Pusarla V. Sindhu mengaku sedih dan merasa sakit pada turnamen BWF World Tour Finals 2019. Juara dunia tunggal putri itu harus kehilangan gelarnya setelah gagal lolos ke semifinal dari fase Grup A.

Dua kekalahan dari Akane Yamaguchi dan Chen Yu Fei membuatnya tersingkir lebih cepat dari panggung BWF World Tour Finals 2019. Dalam laga awal, Pusarla kalah tiga game dari Akane dengan skor 21-18, 18-21, 8-21. Kekalahan kedua dialami dari Chen Yu Fei juga dengan rubber game 22-20, 16-21, 12-21.

Baca Juga: Anthony Ginting dan Chen Long Lolos ke Semifinal dengan Cara Unik karena Penjelasan Ini

Pusarla masih memiliki satu laga menghadapi pemain China, He Bing Jiao mala mini. Namun, apa pun hasilnya sudah tidak menentukan baginya. Karena tiket semifinal sudah dibagi rata oleh Chen Yu Fei dan Akane yang akan bertarung memperebutkan juara Grup A.

Dari Grup B, Nozomi Okuhara dan Tai Tzu Ying memastikan lolos ke semifinal. Nozomi menjadi juara grup dan Tai Tzu Ying harus puas runner-up. Okuhara tampil solid minggu ini setelah kemenangan pertamanya yang tipis atas Tai, dia tidak tertandingi di dua berikutnya.

’’Dia lawan yang sulit, tetapi dia lelah hari ini karena dia memiliki pertandingan yang sulit kemarin. Saya hanya harus menjaga kecepatan saya,” kata Okuhara.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: