Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bos Petronas Yamaha Semringah Quartararo Moncer di MotoGP 2019

Bos Petronas Yamaha Semringah Quartararo Moncer di MotoGP 2019 Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, Selangor -

Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku senang dengan performa timnya saat mentas di MotoGP 2019. Pencapaian terbaik tersebut membuat Petronas Yamaha langsung disegani di MotoGP musim ini.

Meski begitu, Petronas Yamaha tidak bisa menghindari fakta bahwa mereka merupakan tim debutan. Namun, walau meyandang tim debutan, Petronas Yamaha mampu membuat kejutan dengan mengancam pembalap-pembalap top.

Salah satu pembalap yang mampu tampil bersinar adalah Fabio Quartararo. Pembalap yang juga baru melakoni debut di kelas premier ajang grand prix, mampu membuat kejutan dengan menempati urutan kelima dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

Baca Juga: Gemilang di MotoGP 2019, Ini Harapan Quartararo di Musim Depan

Melihat situasi tersebut, Razali mengaku juga tidak menyangka. Namun begitu, keberhasilan timnya pada musim ini tidak terlepas dari dukungan Yamaha yang begitu luar biasa.

“Kami tidak terlihat seperti pemula. Kami sepertinya sudah lama di sana (MotoGP). Tentu saja, kami sama dengan tim Moto2, tetapi MotoGP adalah cerita lain. Kami berhasil membawa udara segar ke paddock,” ungkap Razali, mengutip dari Paddock GP, Jumat (13/12/2019).

"Kami mendapat dukungan luar biasa dari Yamaha, baik secara komersial maupun teknis. Yamaha sangat puas dengan apa yang kami lakukan dan kami sangat puas dengan dukungan yang kami terima,” tambahnya.

"Kami memiliki kesan bahwa kami bukan hanya pelanggan tetapi juga mitra. Kami berkontribusi bersama dan mengembangkan motor untuk musim 2020,” pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: