Taklukan Jepang, Ganda Putra Badminton Indonesia Juara, Luar Biasa!!

Taklukan Jepang, Ganda Putra Badminton Indonesia Juara, Luar Biasa!! Kredit Foto: Antara/Widya Amelia

Rekor baru kembali ditorehkan para atlet bulu tangkis Tanah Air. Ganda Putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil mencetak sejarah dengan menjuarai Final BWF World Tour 2019.

The Daddies, julukan kedua atlet itu, berhasil mengalahkan ganda putra Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo dalam dua gim di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019) dengan skor 24-22 dan 21-19.

Baca Juga: Ginting Mesti Puas dengan 'Juara Kedua'

Trofi juara Final BWF World Tour menambah gelar Daddies musim ini menjadi empat setelah All England, Kejuaraan Dunia dan New Zealand Open.

Hendra/Ahsan juga memecahkan rekor mereka dalam poin rangking dunia menjadi 99.500. Selangkah lagi, Hendra/Ahsan akan menjadi ganda putra kedua yang mampu mengoleksi poin rangking dunia 100.000 setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini