Ahsan-Hendra Juara BWF, Malah Terkejut!

Ahsan-Hendra Juara BWF, Malah Terkejut! Kredit Foto: Antara/Widya Amelia

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi juara BWF World Tour Finals 2019. Pasangan berjuluk The Daddies ini mengalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dua gim langsung dalam laga yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

Ahsan mengaku jika menjadi juara di BWF World Tour Finals benar-benar di luar ekspektasi. Dia juga bersyukur karena sudah diberikan kemenangan di beberapa kejuaraan sebelumnya.

“Alhamdulillah, pastinya sangat bersyukur karena sudah diberi gelar juara yang banyak. Amazing-lah buat kami. Dapat gelar juara di turnamen ini di luar ekspektasi kami,” kata Ahsan, dikutip dari laman resmi PBSI.

Baca Juga: Taklukan Jepang, Ganda Putra Badminton Indonesia Juara, Luar Biasa!!

Total sepanjang 2019 ini, Ahsan/Hendra memenangkan empat gelar juara. Selain BWF World Tour Finals, mereka juga menang pada Kejuaraan Dunia, All England, dan New Zealand Open.

Hendra turut mengamini ucapan Ahsan. Namun, dia menganggap tidak boleh cepat berpuas diri, karena di tahun depan, mereka harus lebih baik lagi.

“Pastinya bersyukur dan senang, tahun ini benar-benar luar biasa buat kami. Ini jadi gelar juara penutup akhir tahun yang luar biasa. Tapi setelah ini, kami harus lebih siap lagi untuk tahun depan. Dan itu yang menurut kami lebih penting,” tutur Hendra.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini