Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gokil! Nama Vanessa Angel Paling Dicari di Google Malaysia Sepanjang 2019

Gokil! Nama Vanessa Angel Paling Dicari di Google Malaysia Sepanjang 2019 Kredit Foto: (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nama Vanessa Angel memang menghebohkan masyarakat Indonesia beberapa bulan terakhir. Dara cantik ini mengawali kehebohan di media sosial ketika dia ditangkap karena "menjemput rezeki" senilai Rp80 juta.

Dia pun harus mendekam di bui karena kasus prostitusi secara daring tersebut. Sejak saat itu, banyak orang mencoba mencari siapa Vanessa Angel tersebut. Tapi, ternyata bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang mencari tahu sosok Vanessa Angel.

Nah, baru-baru ini Google Malaysia meluncurkan kata kunci yang paling banyak dicari di kalangan pengguna pada 2019. Dalam kategori orang, aktris Vanessa Angel yang memiliki nama asli Vanesza Adzania, muncul sebagai orang yang paling banyak dicari.

Baca Juga: Apa Beda Kasus Prostitusi Putri Amelia dan Vanessa Angel

Dilansir dari The Star, Data Google Trends menunjukkan bahwa pencarian Vanessa meningkat pada Januari tahun ini. Hal tersebut mungkin karena laporan berita Vanessa yang ditangkap, sebagai tersangka oleh kepolisian daerah Jawa Timur.

Channel News Asia melaporkan bahwa Vanessa ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya, Indonesia. Dia mematok tarif Rp80 juta untuk sekali kencan. Selebriti lainnya, model Avriellia Shaqqila yang dikabarkan memasang Rp25 juta untuk layanan yang sama, juga ditangkap.

Sebelum penangkapannya, Vanessa memang membagikan postingan tengah berada di Surabaya untuk bekerja lewat Instagramnya. Manajernya, Lidya, mengatakan dia tidak mengetahui keterlibatan Vanessa dalam prostitusi daring dan hanya tahu aktrisnya itu ada di sana untuk menjadi tuan rumah sebuah acara.

Vanessa pun menyampaikan permintaan maafnya dan mengaku menyadari kesalahannya dan pengawasannya mempengaruhi banyak orang. Pada Juni Jakarta Globe juga melaporkan, Vanessa dijatuhi hukuman lima bulan penjara karena mengirimkan konten yang tidak pantas secara daring, terkait dengan layanan prostitusi yang ia tawarkan.

Dia dilaporkan mengiklankan layanannya kepada mucikari, dengan mengirimkan foto-foto tidak senonoh tentang dirinya melalui WhatsApp. Para mucikari nantinya akan mengatur agar Vanessa bertemu dengan klien. Vanessa sejak itu telah dibebaskan dari penjara.

Baca Juga: Berlibur ke Jepang, Vanessa Angel Cari Rumah Bintang Dewasa

Saat ini Vanessa Angel memiliki 1,8 juta pengikut di instagram. Salah satu postingan terbarunya saat itu menunjukkan foto dirinya akan masuk penjara pada awal 2019 di sebelah foto baru akhir tahun dia tersenyum pada hari libur.

Adapun tokoh-tokoh lain di daftar tersebut ialah PU Abu Sufyan, seorang pengkhotbah TV yang terlibat dalam kontroversi tahun ini karena menceraikan istrinya yang hamil, untuk menikahi wanita lain.

Selain itu, ada juga aktris Hong Kong Jacqueline Wong, yang terjebak dalam skandal cinta dengan penyanyi Andy Hui dirinya menikah dengan aktris Sammi Cheng.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: