Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dirut Bhinneka Life Diganjar Penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2019

Dirut Bhinneka Life Diganjar Penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2019 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mendulang prestasi. Kali ini, Direktur Utama Bhinneka Life terpilih menjadi penerima penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2019 kategori Excellent Leadership for Establishing Solid Business Platform in Insurance Industry.

Apresiasi ini diberikan oleh Warta Ekonomi kepada Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono di tengah acara malam penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Senin (16/12/2019) malam.

"Puji syukur saya panjatkan atas apresiasi yang diberikan ini. Saya menyadari bahwa keberhasilan seorang CEO tidak terlepas dari dukungan seluruh karyawan dan tenaga pemasaran Bhinneka Life yang solid untuk bekerja keras dan melangkah bersama demi kemajuan perusahaan," ujar Wiroyo.

Baca Juga: 2 Thumbs Up! Bos AP I Sabet Penghargaan The Most Admired CEO 2019

Indonesia Most Admired CEO 2019 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan Warta Ekonomi sebagai wujud apresiasi terhadap CEO perusahaan yang mampu menunjukan kualitas dan citra sebagai CEO terbaik serta memiliki komitmen, bekerja keras, dan piawai menerapkan kebijakan serta bersinergi baik dengan internal maupun eksternal perusahaan.

Wiroyo menambahkan, tentu tidak mudah untuk mendapat apresiasi ini karena ada kriteria yang menjadi penilaian dewan juri di mana seorang pemimpin dituntut untuk memiliki jiwa leadership, visi, dan strategi yang jelas, sekaligus memiliki integritas dalam membawa tim dan perusahaan yang dipimpinnya terbang lebih tinggi.

"Nilai-nilai integritas sangat penting diterapkan dalam sebuah organisasi atau perusahaan agar seluruh individu yang terlibat di dalamnya dapat saling percaya sehingga visi dan misi perusahaan dapat lebih cepat tercapai," kata Wiroyo.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: