Resmi Pensiun, Bambang Pamungkas Pilih Nge-YouTube dan Raup Penghasilan Bejibun!

Resmi Pensiun, Bambang Pamungkas Pilih Nge-YouTube dan Raup Penghasilan Bejibun! Kredit Foto: Instagram/bepe20

Bambang Pamungkas alias Bepe resmi pensiun dari lapangan sepak bola terhitung sejak Selasa (17/12/2019). Setelah memutuskan untuk gantung sepatu, kini Bepe memilih YouTube sebagai ladang penghasilan.

Melalui channel YouTube miliknya yang bernama BEPE20 Channel, pria berusia 39 tahun ini sudah memiliki 29 ribu subscribers. Berdasarkan pantauan Warta Ekonomi hingga (18/12/2019), Bepe telah mengunggah 19 video.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Gantung Sepatu, Total Hartanya Bikin Tulang Linu!

Ayah dari tiga orang anak ini mulai bergabung di YouTube sejak 10 Mei 2019. Ia menggambarkan tentang channelnya dalam kolom deskripsi dengan menuliskan: Footballer  - Writer  - Sportivator - The Nekat Chef.

Melalui website noxinfluencer diketahui bahwa Bepe mendapatkan penghasilan yang terbilang cukup besar dari YouTube jika ia memonetisasi channelnya tersebut.

Baca Juga: Putuskan Pensiun, FIFA Ucapkan Selamat untuk Bambang Pamungkas

Dari setiap video, Bepe bisa menghasilkan uang sebesar Rp3,75 juta. Sedangkan diakumulasikan dalam sebulan, ia diperkirakan bisa mengantongi Rp2,42 juta hingga Rp8,47 juta.

Namun, sepertinya hingga saat ini Bepe belum konsisten mengunggah video, lantaran ia baru mengunggah 2 video selama sebulan terakhir ini.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini