Confirmed! Indonesia Daftarkan 37 Wakilnya ke Thailand Masters 2020

Confirmed! Indonesia Daftarkan 37 Wakilnya ke Thailand Masters 2020 Kredit Foto: PBSI

Melalui Instagram resminya, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis nama-nama yang akan didaftarkan untuk tampil di ajang Thailand Masters 300. Gelaran tersebut akan dilangsungkan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada 21-26 Januari 2019 mendatang.

Dalam unggahan tersebut, Indonesia diketahui akan mendaftarkan sebanyak 37 wakilnya yang tersebar di nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan nomor ganda campuran.

Baca Juga: Sukses di BWF World Tour Finals 2019, Hendra/Ahsan Ingin Lebih Termotivasi

Shesar Hiren Rhustavito kemungkinan besar akan menjadi unggulan untuk meraih gelar di sektor tunggal putra. Sementara Gregoria, Fitriani, dan Ruselli Hartawan akan sama-sama berjuang di nomor tunggal putri.

Sementara itu, pada nomor ganda putra, ada pasangan Juara Dunia Junior 2019, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan mencoba peruntungannya di turnamen lever super 300. Sementara di sektor ganda putri Indonesia kemungkinan besar masih akan mengunggulkan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Berikut Wakil Indonesia yang Didaftarkan ke Thailand Masters 2020

Tunggal Putra: Shesar Hiren Rhustavito, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Chico Aura Dwi Wardoyo, Firman Abdul Kholik, Ihsan Maulana Mustofa, Kho Henrikho Wibowo, Sony Dwi Kuncoro, dan Yehezkiel Fritz Mainaky.

Tunggal Putri: Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan, Choirunnisa, Ghaida Nurul Ghaniyu, Lyanny Alessandra Mainaky, Jesica Muljati, dan Yulia Yosephin Susanto.

Ganda Putra: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, dan Riky Widianto/Forverio Rivaldo.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini