Pemain Inter Milan Ini Ogah Gabung ke Barcelona, Alasannya...

Pemain Inter Milan Ini Ogah Gabung ke Barcelona, Alasannya... Kredit Foto: @FCBarcelona

Striker Inter Milan Lautaro Martinez menyatakan, dirinya merasa bahagia berada di klub asal kota mode Italia. Praktis, pernyataan tersebut sekaligus mematahkan berbagai rumor kepindahannya ke klub elite Eropa seperti Barcelona.

"Saya senang di sini, ini adalah rumah saya dan saya percaya pada Conte," kata eks pemain Racing Club Argentina kepada La Repubblica.

Martinez memang santer dikaitkan dengan berbagai klub top Benua Biru. Utamanya, Barcelona, ia diprediksi sangat cocok mengisi lini depan tim dan dapat membangun mitra yang baik bersama Lionel Messi, di samping peremajaan skuat.

Namun, berbagai spekulasi ditanggapi dengan santai oleh Martinez. Pesepak bola berusia 22 tahun pun menanggapi semua itu datang setelah ia tampil baik bersama i Nerazzurri.

"Minat dari klub lain berarti saya mengembangkan dan bekerja dengan cara yang benar. Itu hal terpenting bagi saya. Ini rumah saya. Saya akan selalu berterima kasih kepada Inter yang membantu saya tumbuh," sambung Martinez.

Pemain berpostur 175 cm itu menandatangani kontrak dengan Nerazzurri dari Racing Club pada bulan Juli 2018 dan telah menjadi pemain andalan di lini gedor tim, bersama Romelu Lukaku.

Menukil dari catatan Whoscored, Martinez total telah menyumbangkan 13 gol dan satu assist dari 22 penampilannya.

Bagi Martinez, menolak tawaran untuk bergabung dengan klub tak akan meninggalkan rasa penyesalan. Ia memilih bertahan dan terus mengenakan seragam Biru-Hitam karena klub ini memiliki sejarah yang kuat.

Terlebih, lingkungan dan para penggemar selalu memberikan dukungan penuh kasih sayang.

Dalam persaingan kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020, Inter sejauh ini tampil sangat meyakinkan. Di bawah besutan pelatih Antonio Conte, La Beneamata jadi pesaing kuat Juventus untuk meraih gelar scudetto. Hingga pekan ke-16, Inter sementara duduk di posisi kedua dengan perolehan 39 angka hanya tertinggal tiga angka dari Juventus.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini