Lakukan Olah TKP, Polisi Selidiki Pembunuhan Guru SMP di Jombang

Lakukan Olah TKP, Polisi Selidiki Pembunuhan Guru SMP di Jombang Kredit Foto: Foto/Shutter Stock

Aparat Kepolisian Resor Jombang, Jawa Timur, menyelidiki dugaan perampokan disertai dengan pembunuhan seorang guru sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Bobby P Tambunan mengemukakan, kepolisian masih menyelidiki. Anggota sudah ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Korban menderita luka pada bagian kepala dan juga pelipis mata," katanya kepada wartawan di Jombang, Sabtu.

Korban diketahui bernama Eli Maridah (47), seorang guru SMPN 1 Perak, Kabupaten Jombang. Ia mengajar pelajaran matematika. Warga Dusun Tondowulan, Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang tersebut ditemukan meninggal dunia pada Sabtu siang. Jenazahnya ditemukan di bagian belakang rumah di dekat ruang mencuci pakaian.

Baca Juga: Pembunuhan Altantuya, Najib Razak Akan Lakukan Sumpah Laknat

Saat melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di rumah korban, petugas juga menemukan banyak ceceran darah. Polisi juga memeriksa tubuh korban dan mengidentifikasi adanya luka pada bagian kepala dan juga pelipis matanya.

Petugas juga menemukan sebuah batako yang terdapat bercak darah serta sebuah pisau dapur. Saat diamankan petugas, pisau tersebut juga nampak dalam kondisi melengkung. Selain itu, di pisau juga terdapat bercak darah.

Polisi menduga, dugaan kekerasan terhadap korban menyebabkan korban meninggal dunia. Namun, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menguak kasus tersebut.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini