Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2020, Fits.ID Siap Luncurkan Sejumlah Produk Asuransi Baru

2020, Fits.ID Siap Luncurkan Sejumlah Produk Asuransi Baru Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wellness e-commerce, Fits.ID tahun depan berencana memperluas produk kesehatan untuk kategori asuransi. Fits.ID akan menambah beberapa lini bisnis asuransinya, di antaranya asuransi rumah, mobil,  gigi hingga rawat inap.

Saat ini Fits.ID telah memiliki empat jenis asuransi di antaranya asuransi perjalanan, jiwa, kecelakaan pribadi, dan kompensasi harian.

Head Marketing Strategic and Partnership Fits.ID Pondra Nala Permana, mengatakan peluncuran produk-produk asuransi baru ini merupakan langkah dari perusahaan seiring semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi.

"Targetnya akan kita luncurkan serentak di pertengahan kuartal II 2020," kata Pondra kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (19/12/2020).

Baca Juga: Asuransi Bintang Perkirakan Perolehan Premi Capai Rp448,8 Miliar Tahun Ini

Selain itu, tahun depan juga, kata Pondra, Fits.ID akan fokus mengembangkan asuransi perjalanan. Pondra berasalan kesadaran memiliki perlindungan asuransi, khususnya perjalanan, merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari konsep sehat itu sendiri.

Perlindungan diri dari adanya risiko dan insiden saat melakukan segala aktivitas sehari-hari, seperti melakukan perjalanan, olahraga, kantor, dan sekolah adalah salah satu hal yang dapat membuat pikiran tenang.

Untuk itu, Fits.ID berkomitmenmemfasilitasi pembelian produk asuransi dalam platformnya bagi pribadi–pribadi aktif yang menginginkan sehat secara utuh dan memiliki perlindungan yang memadai dalam aktivitas kesehariannya.

"Produk asuransi adalah salah satu kendaraan terbaik yang harus dimiliki sebagai upaya antisipatif dan menekan kerugian finansial ketika risiko terjadi. Banyak dari kita yang memiliki pandangan bahwa membeli asuransi perjalanan hanya sekadar punya tanpa melihat kecukupan," jelas Pondra.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: