Meski Kalah, Bali United Tetap Juara Liga 1 Indonesia

Meski Kalah, Bali United Tetap Juara Liga 1 Indonesia Kredit Foto: Antara/Syaiful Arif

Meski harus menelan pil pahit kekalahan atas Madura United 2-0 pada laga pamungkas, Bali United tetap menggenggam gelar juara Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2019.

Baca Juga: Satgas Anti Mafia Geledah Kantor PT Liga Indonesia

Pada pertandingan terakhir sebelum penyerahan tropi melawan Madura United FC, Bali United harus menyerah 2-0 atas Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu malam.

Penyerahan tropi kompetisi Liga 1 tersebut diberikan kepada tim Bali United yang berjuluk "Serdadu Tridatu" tersebut mendapat sambutan meriah oleh suporter "semeton Bali United" dengan pesta penyalaan kembang api.

Para pendukung Bali United merayakan dengan kegembiraannya dengan penyalaan kembang api dan menyanyikan lagu-lagu kebanggaan serta yel-yel Bali United.

Ilji Spasojivic mengaku bangga timnya mampu meraih kemenangan dalam kompetisi Liga 1 tahun 2019. Karena perjuangan selama musim pertandingan tersebut cukup berat dan penuh tantangan.

"Saya bangga karena tim sepak bola yang kami perkuat bisa meraih prestasi puncak pada musim liga kali ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim kami," ucapnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini