Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Syariah Siapkan Rp180,2 Miliar Sambut Libur Akhir Tahun

BNI Syariah Siapkan Rp180,2 Miliar Sambut Libur Akhir Tahun Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

BNI Syariah menyiapkan dana Rp180,2 miliar untuk memenuhi kebutuhan uang tunai masyarakat menjelang libur panjang akhir tahun. Dana ini akan didistribusikan ke 68 kantor cabang BNI Syariah di seluruh Indonesia.

Direktur Keuangan & Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto mengatakan rata-rata kebutuhan uang tunai masyarakat di akhir tahun mengalami kenaikan dibandingkan hari biasa, meskipun tren masyarakat yang telah bergeser bertransaksi melalui electronic channel.

Pada akhir tahun, layanan transaksi keuangan di seluruh outlet BNI Syariah tetap berjalan dengan normal pada 19, 20, 23, 26, 27, 30, dan 31 Desember 2019. Pada 24 dan 25 Desember 2019 BNI Syariah tidak melayani operasional di outlet, menyesuaikan hari libur nasional.

Baca Juga: BNI Syariah Sepakati Kerja Sama Pembiayaan dengan Pemprov Aceh

"Dalam rangka memberikan layanan yang optimal, kami menyediakan internet banking, mobile banking, dan lebih dari 16.000 ATM BNI, ditambah ribuan jaringan ATM Bersama, ATM Link Himbara, serta ATM berlogo Maestro dan Cirrus di seluruh dunia, dapat digunakan nasabah saat libur akhir tahun," kata Wahyu di Jakarta, Senin (23/12/2019).

Wahyu menjelaskan, kegiatan layanan penyetoran penerimaan negara pada 31 Desember 2019 diperpanjang hingga pukul 17.00 WIB waktu setempat. Pada 2 Januari 2020 seluruh kegiatan layanan di outlet BNI Syariah akan dibuka secara normal.

Saat ini, BNI Syariah juga memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang ingin membuka rekening melalui bro.bnisyariah.co.id. Di website ini, calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih di mana pun dan kapan pun melalui mobile phone sehingga waktu lebih efisien.

Baca Juga: BNI Syariah Bidik Dana Murah Rp153 Miliar dari PLN

BNI Syariah juga memiliki produk dana dan pembiayaan serta layanan digital yang tergabung dalam Hasanah Digiverse (semesta kebaikan berbasis digital). Layanan digital tersebut di antaranya Cash Management, E-Banking (SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking), Tapcash, VCN (Virtual Card Number), Hasanah Online, dan Wakaf Hasanah.

Selain itu, disediakan juga layanan untuk mengetahui informasi BNI Syariah melalui kanal website, social media (Facebook, Instagram, Twitter, Youtube, dan call centre 1500046).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: