HAH! Yusril Bakal Dampingi Moeldoko di KSP?

HAH! Yusril Bakal Dampingi Moeldoko di KSP? Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

Waketum PBB Sukmo Harsono mengaku pihaknya telah mengirim daftar pasukan Yusril Ihza Mahendra untuk menjabat wakil Kantor Staf Kepresidenan (KSP). Namun, ia mengaku pihaknya belum diajak bicara dengan pihak Istana terkait hal tersebut.

"Belum ada pembicaraan. Tetapi memang beberapa nama sudah pernah kami kirimkan seperti pada waktu Pak Moeldoko mengatakan parpol yang belum mendapatkan tempat itu sudah mengirimkan nama-nama untuk ditempatkan di beberapa tempat. Memang PBB termasuk yang mengirimkan nama untuk bisa diperbantukan kepada Pak Moeldoko di KSP," kata saat dihubungi, Kamis (26/12/2019).

Baca Juga: Eks Direktur Jiwasraya Disebut Mantunya, Moeldoko Ngomel-Ngomel

Baca Juga: Demokrat Minta Jokowi Bentuk Jiwasrayagate, Jawaban Istana Ngegas!

Lanjutnya, ia enggan menyebutkan kader PBB yang telah diajukan untuk menjabat di KSP. Namun, ia mengaku beberapa di antaranya adalah orang-orang yang membantu pemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 lalu.

"Nama-namanya kita tidak bisa sebutkan. Bukan, Pak Yusril tidak mungkin di KSP. Tetapi beberapa nama dari pasukan Pak Yusril yang kemarin sudah ikut bekerja di dalam pemenangan Presiden ada dikirimkan namanya," jelas dia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini