Makin Tertinggal, Guardiola: Prioritas ManCity Tetap Premier League

Makin Tertinggal, Guardiola: Prioritas ManCity Tetap Premier League Kredit Foto: Uefa.com

Kekalahan 2-3 dari Wolverhampton Wanderers membuat Manchester City (38 poin) tertinggal 14 poin dari Liverpool (52 poin) yang kokoh di puncak klasemen sementara Premier League.

Meski tertinggal jauh, manajer ManCity, Pep Guardiola bersikeras tidak akan mengalihkan prioritas ke kompetisi lain. Ini demi kebutuhan untuk tetap berada di posisi empat besar klasemen (zona Liga Champions). 

Baca Juga: Kalah, ManCity Makin Jauh dari Gelar Premier League

"Kami tidak dapat memprioritaskan kompetisi lain. Karena jika kami melakukannya, musim depan kami berpeluang tidak tampil di Eropa," kata Guardiola seperti dilansir Marca, Sabtu (28/12/2019). 

"Kami akan bersiap untuk pertandingan (Premier League) berikutnya, kemudian yang berikutnya, kemudian yang berikutnya," lanjut Guardiola yang tetap tidak akan melepas Premier League hingga akhir.

Sementara itu, Guardiola juga akan mengevaluasi kekalahan ini. Ini sebagai persiapan tatkala ManCity akan menjamu Sheffield United di Etihad Stadium, Minggu 29 Desember 2019 (Senin dini hari WIB).

"Sekarang kami akan kembali ke rumah, bersiap bermain untuk pertandingan lain dalam waktu kurang dari 40 jam. Kita akan melihat bagaimana keadaan mereka dan kondisi para pemain," jelas Guardiola.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini