Fix!! Indra Sjafri Gabung Jajaran Staf Pelatih Shin Tae-yong

Fix!! Indra Sjafri Gabung Jajaran Staf Pelatih Shin Tae-yong Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Kabar mengenai kejelasan Indra Sjafri di jajaran staf kepelatihan Shin Tae-yong terjawab sudah. Mantan juru taktik Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 itu telah dipastikan menjadi salah satu pelatih lokal yang akan membantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Indra sendiri juga mengakui kalau dirinya sudah bertemu dengan sekretaris jenderal (sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, terkait tugas barunya untuk menjadi salah satu tim pelatih dari Shin Tae-yong.

"Kita menggunakan Shin Tae-yong dengan target sepakbola kita lebih baik lagi. Kemudian ada juga proyeksi bagus bagi pelatih-pelatih Indonesia belajar. Saya memerankan di situ,” ujar Indra, melansir dari laman Goal, Senin (30/12/2019).

Baca Juga: Shin Tae-yong Ngaku Udah Ngobrol Sama Indra Sjafri, Mau Dijadiin Asisten Timnas Nih?

"Yang jadi pertanyaan sekarang kepada saya 'kan, kok mau sih padahal tidak jadi pelatih senior? Saya ketika itu mengatakan siap, bukan ingin menjadi. Tapi ada respons yang menyebut saya sombong,” tambahnya.

"Padahal saya sudah proses dari U-16, sampai 23. Ada orang Indonesia yang melalui proses itu, dan mendapat prestasi lalu dibilang sombong. Saya tidak sombong, tapi memang berkeyakinan siap,” sambung Indra.

Kabar ini juga diperkuat setelah sebelumnya sempat beredar kabar kalau pelatih asal Korea Selatan itu sudah melakukan pertemuan dengan Indra Sjafri terkait hal-hal apa saja yang harus diperbaiki dari Timnas Indonesia.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini