Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cashbac Beri Promo Lebih Happy New Year, Nih. Simak!

Cashbac Beri Promo Lebih Happy New Year, Nih. Simak! Kredit Foto: Cashbac
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tahun 2019 telah berlalu, selama satu tahun terakhir Cashbac telah banyak memberikan promo. Sebagai bentuk kesetiaan bagi penggunanya di tahun yang baru, Cashbac akan mengawali tahun 2020 dengan memberikan promo "Lebih Happy New Year" yang dapat dinikmati oleh pengguna baru dan pengguna setia Cashbac.

Promo Lebih Happy New Year di awal bulan Januari 2020 hadir dengan memberikan rewards 100% dengan maksimal points hingga 30.000 bagi pengguna baru Cashbac dengan memasukkan kode voucher NY100 pada transaksi pertama. Sedangkan bagi pengguna setia Cashbac dapat menggunakan kode voucher NY30 sebanyak 2 kali pemakaian per pengguna setiap harinya untuk mendapatkan rewards 30% dengan maksimal points hingga 100.000. Promo ini berlangsung selama 10 hari terhitung dari tanggal 1 hingga 10 Januari 2020.

Baca Juga: Cashbac Kembali Tebar Program Tanggal Tua Rasa Muda

"Promo Lebih Happy New Year ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode," jelas Cashbac.

Hingga saat ini, Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga  selalu mendapatkan rewards sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran sehingga para pengguna Cashbac untuk tidak perlu lagi top-up saldo. Cashbac menjamin pun menjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data Anda.

"Adanya fitur tersebut membantu para pengguna untuk dapat melakukan proses transaksi dengan mudah di akhir bulan," jelas Mario.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: