Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Ambisi Trent Alexander-Arnold untuk Liverpool di Liga Champions 2020

Ini Ambisi Trent Alexander-Arnold untuk Liverpool di Liga Champions 2020 Kredit Foto: Reuters/Carl Recine
Warta Ekonomi, Liverpool -

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin pada tahun 2020. Ia mengaku tak hanya fokus pada gelar Liga Inggris, tetapi juga untuk kembali meraih kesuksesan di Liga Champions.

Tak ingin menargetkan yang terlalu jauh terlebih dahulu, Alexander-Arnold berharap bisa meraih treble untuk lolos ke final Liga Champions. Tentu saja, hasil tersebut akan terasa sempurna andai Liverpool bisa memenangkan trofi Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga: Minamino Tampil Perdana Bareng Liverpool, Klopp: Dia Super dan Luar Biasa!

Meski begitu usaha untuk melaju ke final tidaklah mudah. Setelah melakoni grup keras di fase penyisihan, Liverpool akan mendapat lawan yang berat yakni Atletico Madrid di babak 16 besar. Namun, hal itu tidak mengapa bagi Alexander-Arnold karena baginya lawan berat menjadi ujian penting.

“Semoga kami bisa mencapai final Liga Champions lain juga, tetapi kami mengalami hasil undian yang sulit. Atletico Madrid adalah tim yang keras kepala, tim yang sulit dihancurkan, dan tim yang penuh gairah dengan pelatih yang bersemangat,” ungkap Alexander-Arnold, mengutip dari Goal, Rabu (8/1/2020).

“Kami memiliki grup yang tangguh tahun ini dan babak 16 besar melawan lawan yang sulit. Tetapi kami ingin diuji sebagai tim karena itu membawa yang terbaik dari kami. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Jadi bagi kami ini tentang menguji diri sendiri sebanyak mungkin,” tambahnya.

“Semoga kami akan dapat kembali ke Istanbul lagi, yang akan sangat besar bagi klub, tetapi untuk memiliki tahun 2020 yang sempurna kami perlu memenangkan trofi sebanyak mungkin,” pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: