Bocor, Begini Bocoran Smartphone Lipat Samsung yang Kedua

Bocor, Begini Bocoran Smartphone Lipat Samsung yang Kedua Kredit Foto: Samsung

Usai mengeluarkan smartphone lipat pertamanya, Samsung Galaxy Fold, Samsung rupanya berniat meluncurkan smartphone lipat baru. Ponsel lipat kedua yang akan diluncurkan bernama Bloom.

Dilansir dari The Verge (10/1/2020), media Korea, Ajunews, menunjukkan foto buram dari sesuatu yang diklaimnya sebagai citra pemasaran awal untuk Bloom. Ajunews mengatakan, Samsung memberi tahu para mitra di sebuah pertemuan tertutup di CES bahwa smartphone lipat mereka selanjutnya dimodelkan mirip dengan bentuk kotak make-up dan dimaksudkan untuk menarik pelanggan wanita. 

Menurut laporan yang sama, S11 yang akan datang nantinya akan diberi nama S20.

Baca Juga: Bukan S11, Ponsel Baru Samsung Namanya . . .

Sebuah gambar teaser untuk Bloom cocok dengan desain handset yang diklaim bocor, dan Koh, CEO Samsung Electronics, dilaporkan memberi tahu para mitra bahwa ponsel akan menggunakan kaca yang dapat dilipat alih-alih polimer plastik untuk tampilan, spesifikasi utama yang sebelumnya juga telah diisyaratkan.

Apa yang baru adalah nama dan pemasaran untuk Bloom. Ajunews mengatakan, Samsung ingin perangkat itu menarik bagi wanita muda, dan desain clamshell-nya mudah dipegang di satu tangan. 

CEO Samsung Electronics DJ Koh dilaporkan mengatakan kepada salah satu mitra. "Kami merancang Galaxy Bloom dengan motif bedak padat dari merek kosmetik Prancis Lancôme," katanya.

Spesifikasi perangkat keras untuk Bloom sebagian besar masih merupakan misteri, tetapi Ajunews memberi dua cuplikan baru: Bloom akan dapat merekam video 8K, dan versi 5G akan dirilis di Korea Selatan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini