Besok Rilis Galaxy A51, Samsung Gelar Awesome Live Party Bareng Blackpink

Besok Rilis Galaxy A51, Samsung Gelar Awesome Live Party Bareng Blackpink Kredit Foto: Soompi

Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan Galaxy A Series terbaru di Indonesia yang akan diawali dengan Galaxy A51 dengan fitur unggulan quad camera yang lebih cerdas, baterai tahan lama, dan layar Infinity-O.

Melalui penawaran pre-order 10-17 Januari 2020, Galaxy A51 dibanderol seharga Rp4,099 juta di www.galaxyaseries.com dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

"Konsumen juga dapat melakukan pre-order di Samsung Store. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp599 ribu," ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam rilisnya belum lama ini.

Baca Juga: Samsung Rilis Kembali Ponsel dengan Baterai yang Bisa Dilepas

Galaxy A51 menyuguhkan fitur-fitur terbaik untuk mendukung pengalaman live, seperti quad camera yang menghadirkan kamera utama 48 MP, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, lensa makro untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady.

Selain itu, Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED dengan ukuran layar 6,5-inci Full HD+ yang siap memberikan pengalaman visual lebih luas dan mendalam. Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W untuk aktivitas live lebih nyaman sepanjang hari.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini