Bukan Bloom, Bukan Fold 2, Galaxy Z Flip Digadang Nama Baru Smartphone Lipat Samsung

Bukan Bloom, Bukan Fold 2, Galaxy Z Flip Digadang Nama Baru Smartphone Lipat Samsung Kredit Foto: Bernadinus Adi Pramudita

Samsung berencana akan mengeluarkan ponsel lipat kedua garapannya dalam waktu dekat. Beberapa bocoran mengenai smartphone lipat Samsung terbaru sudah beredar dalam daring. Rumornya, produk tersebut dinamakan Bloom.

Namun, rupanya Bloom hanyalah kode produk untuk produk smartphone lipat kedua Samsung itu. Sebelumnya, ponsel akan disebut Galaxy Bloom karena itulah yang disebut oleh DJ Koh, CEO Samsung Electronics menurut laporan Ajunews dilansir dari TheVerge, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga: Besok Rilis Galaxy A51, Samsung Gelar Awesome Live Party Bareng Blackpink

Dilansir dari GSMArena, Bloom hanyalah nama kode dengan produk akhir yang akan dijual sebagai Galaxy Z Flip menurut akun Twitter dengan username @UniverseIce. Akun tersebut dipercaya sebagai pemerhati perkembangan ponsel terbaru.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Bloom akan memiliki desain yang mirip dengan kotak make-up karena menyasar pengguna perempuan.

"Kami merancang Galaxy Bloom dengan motif bedak padat dari merek kosmetik Prancis Lancome," kata CEO Samsung Electronics DJ Koh dilansir dari TheVerge, Jumat (10/1/2020).

Menurut media lokal, smartphone lipat kedua besutan Samsung ini tidak hanya akan dilengkapi oleh teknologi 5G, tetapi juga dapat merekam video dengan resolusi 8K.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini