Hadiri RUPSLB PGN Pakai Batik, Arcandra Tahar Siap Dilantik!

Hadiri RUPSLB PGN Pakai Batik, Arcandra Tahar Siap Dilantik! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Calon kuat Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), Arcandra Tahar. turut menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Selasa (21/01/2020). Dengan mengenakan batik, Arcandra Tahar tiba di Kantor Pusat PGN sekitar pukul 14.00 lalu. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, mantan wamen ESDM ini digadang-gadang akan mendapat posisi strategis di perusahaan BUMN lantaran dipinang oleh Menteri BUMN saat ini, Erick Thohir

Baca Juga: Profil dan Aset Arcandra Tahar, Calon Kuat Komut PGN Ini Bikin Minder!

"(Keputusan posisi) Pak Arcandra ada di TPA, (jadi) komisaris utama PGN," ujar Erick pada Selasa (17/12/2019) lalu. 

Sedikit berbeda dengan Erick, Stafsus Mneteri BUMN, Arya Sinulingga, justru belum dapt memastikan perihal jabatan yang akan diterima oleh Arcandra Tahar pada hari ini, apakah itu di jajaran komisaris atau direksi. 

Baca Juga: H-1 Arcandra Tahar Naik Takhta, Investor Ramai-Ramai Sawer Saham PGN

Sebagai informasi, jelang pelantikan pengurus PGN yang baru, pergerakan saham milik perusahaan gas pelat merah ini terpantau fluktuatif, beberapa saat berada di zona merah dan beberapa saat kemudian berada di zona hijau. Hingga pukul 15.25 WIB, saham PGN terkoreksi -0,51% ke level Rp1.995 per saham. 

Dengan jangkauan gerak mulai dari level terendah di Rp1.940 per saham hingga level tertinggi di Rp1.980 per saham, sudah ada 10,49 juta saham PGN yang diperdagangkan sebanyak 3.501 kali dan membukukan nilai transaksi harian sebesar Rp20,59 miliar.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini