Tak Diperkuat Rashford, Burnley Optimis Bungkam Man United

Tak Diperkuat Rashford, Burnley Optimis Bungkam Man United Kredit Foto: Euro Sport

Pelatih Burnley, Sean Dyche, menatap optimis pertandingan kontra Manchester United dalam pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. Ia yakin timnya punya kans yang cukup besar untuk memetik kemenangan karena Man United sendiri dipastikan tidak akan diperkuat salah satu penyerang andalannya, yakni Marcus Rashford.

Rashford kini memang tengah didera cedera pada punggungnya sehingga harus absen dalam beberapa laga. Penyerang muda asal Inggris itu bahkan tak bisa turut berlaga kala Man United bertandang ke markas Liverpool pada akhir pekan lalu. Alhasil, kekalahan 0-2 pun tak bisa terelakkan.

Saat ini, kondisi Rashford diketahui masih belum pulih. Dengan begitu, sang pemain pun masih belum bisa memperkuat Man United saat menjamu Burnley di Stadion Old Trafford pada Kamis 23 Januari 2020 dini hari WIB.

Baca Juga: Marcus Rashford Cedera, Man United Indikasikan Pinjam Pemain

Mendapati kondisi ini, Dyche pun memberi komentar. Ia mengakui cedera yang dialami Rashford hingga mengakibatkan sang pemain harus absen dalam jangka waktu yang panjang menjadi pukulan besar bagi Man United. Sebab, Rashford sendiri dinilai memainkan peran penting di skuat Man United.

Tetapi, Dyche menilai kondisi ini bisa memberi keuntungan kepada Burnley. Karena itu, ia memastikan bakal memanfaatkan sebaik mungkin kondisi yang ada agar tekad Burnley memetik poin penuh di markas Man United bisa tercapai.

"Cedera pada pemain yang sangat bagus seperti Rashford tidak membantu mereka. Mungkin itu bisa membantu kami, siapa tahu? Itu akan menyenangkan jika benar terjadi,” ujar Dyche, sebagaimana dilansir dari Bleacher Report, Rabu (22/1/2020).

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini