Yasonna Sudah Minta Maaf, Crazy Rich Tanjung Priok: Masalah Sudah Selesai

Yasonna Sudah Minta Maaf, Crazy Rich Tanjung Priok: Masalah Sudah Selesai Kredit Foto: Sindonews

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengapresiasi permintaan maaf Menkum HAM Yasonna Laoly ucapannya yang dianggap telah menghina warga Tanjung Priok.

Sahroni yang dijuluki sebagai "Crazy Rich Tanjung Priok" menyebut prersoalan antara Yasonna dengan warga Priok tak perlu lagi diperpanjang. Pasalnya, warga Tanjung Priok yang sempat berujuk rasa di kantor Kemenkumham, Rabu (22/1) kemarin, telah menerima permohonan maaf yang disampaikan Yasonna.

"Enggak lah, sudah selesai per hari tadi malam, sama Tanjung Priok, Pak Yasonna wis selesai. Apresiasi sudah, tidak perlu diperpanjang," ujar dia kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga: Pak Jokowi, Menteri Yasonna Bohong, Pecat Aja Pak!

Baca Juga: Sudah Minta Maaf, Eh Yasonna Masih Kena Semprot

Sebelumnya, diketahui muncul petisi yang menginginkan agar Yasonna mundur dari jabatannya sebagai Menkum HAM terkait ucapan mengenai Tanjung Priok.

Menurutnya, ia tidak sependapat dan menilai hal itu sangat berlebihan. Bahkan, ia berujar munculnya petisi dengan permasalahan Tanjung Priok tidak ada kaitan.

"Enggak, Itu berlebihan. Itu kan ada orang yang mungkin ada urusan yang berbeda. Karena Tanjung Priok dengan Pak Yasonna terkait masalah Tanjung Priok dengan Menteng," katanya.

"Tapi kalau akhirnya ada perbedaan yang bikin petisi Menkumham mundur saya enggak setuju. Pak yasonna punya kinerja yang baik kok ngapain harus mundur," sambung dia.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini