Dicari!! Ketua Umum Baru Himpunan Pengusaha Muda Jakarta

Dicari!! Ketua Umum Baru Himpunan Pengusaha Muda Jakarta Foto: Unsplash/Hunters

Dalam pemilihan ketua baru periode 2020-2023, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta Raya (HIPMI JAYA) akan menggelar musyawarah daerah (Musda) XVII.

Adapun ketua panitia pengarah Musda XVII Lexyndo Hakim menjelaskan bahwa musda tersebut akan dilaksanakan 23-24 Maret 2020 di Jakarta. Ia juga mengatakan pendaftaran Ketua Umum HIPMI Jaya akan dibuka mulai 23 Januari 2020 dan ditutup pada tanggal 23 Februari 2020.

"Seluruh kandidat yang mencalonkan diri diimbau untuk menyiapkan segala persyaratan yang ditentukan, mulai dari persyaratan umum, persyaratan khusus dan persyaratan yang sifatnya administratif yang telah ditentukan oleh Panitia Pengarah," ungkap Lexyndo.

Sekretaris panitia pengarah musda Andi Megawanto mengatakan rencana musda tersebut akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta. Selanjutnya akan diikuti lebih dari 1.500 anggota biasa HIPMI Jaya yang masih mempunyai hak suara, yaitu yang umurnya dibawah 41 tahun.

Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla mengingatkan kepada bakal calon ketua umum bahwa di HIPMI mempunyai tradisi 'Bersaing untuk Bersanding'. Bersainglah secara sehat, yakinkan lah para pemilih dengan santun.

"Bagi yang terpilih rangkul yang belum terpilih, bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati. Itulah filosofi yang selalu kita tanamkan dalam berorganisasi di HIPMI," kata pria yang dipanggil Afie.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini