Ponsel Lipat Baru Samsung Lebih Murah dari Galaxy Fold, Cuma Rp18 Jutaan

Ponsel Lipat Baru Samsung Lebih Murah dari Galaxy Fold, Cuma Rp18 Jutaan Kredit Foto: Reuters/Kim Do-gyun

Samsung dilaporkan tengah merakit ponsel pintar baru, tetapi bentuknya berbeda dari Galaxy Fold. Ponsel terbaru itu akan hadir dengan desain ponsel flip dengan tampilan fleksibel. Kini, harga dari ponsel lipat itu bocor di kalangan spekulan!

Menurut laporan Naver, tampaknya Galaxy Z Flip bakal dijual seharga 1,6 juta won (sekitar Rp18,8 juta. Meski tergolong cukup mahal, sesungguhnya angka itu lebih murah daripada Galaxy Fold.

"Perangkat itu punya layar yang lebih kecil sehingga harganya lebih murah," tulis Ubergizmo dalam laporannya, dikutip Jumat (24/1/2020).

Baca Juga: Keok dari Vendor HP China, Samsung Gelontorkan Hampir Rp7 T Demi Bangun Pabrik di . . . .

Ponsel lipat itu juga lebih murah dari Motoral Razr yang bakal dijual bulan depan dengan harga US$1.500 (sekitar Rp20,4 juta).

Sayangnya, walau lebih murah dari Galaxy Fold, Galaxy Z Flip masih lebih mahal dibandingkan ponsel flagship dari vendor lain.

Samsung belum mengumumkan Galaxy Z Flip secara resmi, tetapi perusahaan akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada 11 Februari mendatang. Tampaknya, rincian ponsel lipat anyar itu akan dibeberkan di sana, bersama dengan Galaxy S20.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini