Brie Larson Respons Anggapan Tak Pantas Perankan Captain Marvel

Brie Larson Respons Anggapan Tak Pantas Perankan Captain Marvel Kredit Foto: Marvel Studios

Para penggemar Marvel sepertinya kurang sreg dengan peran Captain Marvel yang dihidupkan oleh Brie Larson. Belum lama ini muncul petisi online di mana Brie diminta mundur dari perannya sebagai Captain Marvel sebelum proses produksi sekuelnya dimulai.

Sampai sejauh ini sudah ada lebih dari 30 ribu tanda tangan dalam petisi online meminta Brie Larson mundur sebagai Captain Marvel. Peraih Piala Oscar itu tak begitu peduli dengan adanya petisi online yang memintanya mundur.

Baca Juga: Marvel Bocorkan Rencana Garap Sekuel Captain Marvel, Tayang Kapan Ya?

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

"Oh, mereka melakukannya? Aku bahkan tidak tahu. Aku tak punya waktu untuk hal seperti itu. Aku lebih memilih menghabiskan waktu senggangku untuk memikirkan apakah aku memakan makanan sehat? Apakah aku sudah meditasi? Atau apakah aku sudah menghubungi ibuku?" jawabnya ketika dimintai keterangan soal petisi online.

Alih-alih memberikan jawaban, Brie Larson justru lebih mementingkan bagaimana caranya agar ia bisa selalu tampil maksimal dalam setiap peran yang didapatnya.

Kekesalan para fans Marvel terhadap Brie Larson sudah tercium sejak perilisan film pertama Captain Marvel. Fans ingin sosok Carol Danvers diperankan oleh perempuan yang memang peduli dengan komunitas LGBTQ.

Padahal selama ini Brie Larson dianggap sebagai salah satu aktris terbaik Hollywood. Penampilannya dalam film Room bahkan mengantarnya mendapatkan trofi dari ajang Oscars hingga Golden Globes.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini