Bungkam Man United, Man City Bidik Hattrick Juara Piala Liga Inggris

Bungkam Man United, Man City Bidik Hattrick Juara Piala Liga Inggris Kredit Foto: Inquisitr.com

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, senang berhasil menumbangkan Manchester United di semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Selangkah lagi Man City pun akan mampu mempertahankan gelar juaranya.

Meski pada leg kedua Man City menelan kekalahan 0-1 di Stadion Etihad, tetapi hal itu tak berpengaruh besar. Pasalnya kedudukan agregat hanya berubah menjadi 3-2, dan Man City masih memiliki keunggulan tipis atas Man United.

Dengan hasil tersebut, maka Man City berhak melangkahkan kaki ke partai puncak. Pencapaian ini pun terasa sangat mengagumkan. Pasalnya Ini adalah final ketiga secara beruntun yang diraih The Citizens –julukan Man City– ketika mentas di ajang Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Ngeri! Ini Ambisi Man City di Setiap Laga

Gundogan pun merasa senang dengan keberhasilan timnya melaju ke babak final. Baginya ini adalah hasil yang menggembirakan meski Piala Liga Inggris sering diangga sebagai kompetisi yang sebelah mata.

“Ini kemungkinan besar lainnya untuk memenangkan trofi. Kebanyakan orang mungkin berpikir itu bukan kompetisi terbesar, tetapi saya tidak berpikir seperti itu. Tim-tim hebat, pemain hebat, kepribadian hebat berusaha melakukan semuanya,” ungkap Gundogan, mengutip dari laman resmi Man City, Kamis (30/1/2020).

Pada laga final, Man City akan menghadapi Aston Villa. Rencananya laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley pada Minggu 1 Maret 2020.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini