Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sabet Penghargaan Ini, Kebab Baba Rafi Jadi Merek Waralaba Nomor Satu

Sabet Penghargaan Ini, Kebab Baba Rafi Jadi Merek Waralaba Nomor Satu Kredit Foto: Babarafi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kebab menjadi salah satu bisnis waralaba yang menjanjikan. Salah satu waralaba kebab yang terkenal ialah Kebab Turki Baba Rafi.

Dalam sebuah survei, Kebab Baba Ragi menjadi merek waralaba nomor satu dalam ajang penghargaan No.1 Franchise Choice Award 2020, dilaksanakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Kamis (30/1/2020). Merek itu mendapatkan suara 69%.

Penghargaan ini membuat seluruh management dari Kebab Turki Baba Rafi bangga dan menjadi pemicu semangat untuk memberikan yang terbaik dan memberikan kontribusi yang maksimal untuk berkembangnya bisnis franchise di Indonesia,” ujar CEO dan Founder Baba Rafi EnterpriseHendy Setiono.

Baca Juga: Keren! Kebab Baba Rafi Jadikan India Pasar Ke-10

Baba Rafi memiliki sistem waralaba yang sangat mudah dikelola oleh Franchisee, mulai dari pengiriman bahan baku, inovasi penyajian yang tepat hingga dukungan branding yang selalu up to date sesuai dengan pasar milenial saat ini.

"Bukan hanya mengupayakan tapi kami selalu menawarkan inovasi. Bukti inovasi dari Kebab Turki Baba Rafi adalah banyaknya menu yang kami tawarkan, yang tidak bisa didapatkan di tempat lain atau bahkan belum terpikirkan oleh kompetitor. Selain itu inovasi juga dilakukan dalam segi tampilan outlet yang lebih eye catching dan mudah dikenali," sambung Hendy Setiono.

Hendy menjelaskan, brand kebab miliknya menawarkan beberapa sistem pengelolaan waralaba yang dapat dipilih oleh franchisee. Sistem Franchise Regular dan Sistem Franchise Auto Pilot, dimana sistem Franchise Auto Pilot sangat membantu investor/Franchisee yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengawasi dan mengelola outletnya bisa dikelola oleh Management dengan sistem bagi hasil.

Menurut Hendy, "Baba Rafi menjadi pioneer waralaba kebab dengan merek Kebab Turki Baba Rafi dan Container Kebab by Baba Rafi."

Usaha yang dirintis oleh Hendy Setiono 16 tahun yang lalu itu berkembang cepat tidak hanya di Indonesia, tetapi juga mancanegara; membuat para investor tidak mau ketinggalan untuk memiliki usaha yang terbukti menguntungkan.

Selain bisnis kuliner sebagai main business Baba Rafi, saat ini Baba Rafi berani menggebrak dengan menelurkan bisnis aquaculture dengan sistem franchise“Bagi pengusaha pemula, investasi di usaha Franchise inilah yang cocok dengan yang mereka butuhkan. Bisnis Franchise minim risiko karena telah memiliki sistem yang mudah untuk diadaptasi, telah memiliki brand yang dikenal masyarakat, serta memiliki konsep dan manajemen finansial yang lebih mudah.” tutup Hendy Setiono.

Penghargaan yang diraih oleh Kebab Baba Rafi merupakan apresiasi terhadap para franchisee/licensee/mitra terbaik di Indonesia yang telah berhasil menjalankan bisnisnya dalam satu tahun terakhir. Dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan bahwa Kebab Turki Baba Rafi merupakan bisnis franchise yang memiliki aspek pendapatan, aspek keuangan, aspek marketing, aspek manajemen & SDM, dan aspek pelayanan yang baik.

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: