Miliarder Ini Habiskan 2 Juta Dolar untuk Kencan Romantis Sambil Beramal, Lho Kok Bisa?

Miliarder Ini Habiskan 2 Juta Dolar untuk Kencan Romantis Sambil Beramal, Lho Kok Bisa? Kredit Foto: Twitter/MSN Singapore

Miliarder asal Singapura ini baru saja mengeluarkan jumlah uang yang sangat besar untuk menghabiskan waktu di tempat termewah dunia bagi dirinya dan istrinya. Menurut perusahaan berlian yang membagikan pengalaman itu, perjalanan tersebut didapat oleh sang miliarder yang berbasis di Malaysia bernama Vincent Hee dan istrinya Jane.

Dilansir dari Business Insider di Jakarta, Senin (3/2/2020) mereka berhasil memenangkan lelang untuk membantu anak-anak di Nigeria mendapatkan vaksin pneumonia. Perjalanan pasangan ini berlangsung dari Senin (27 Januari) hingga Rabu pagi (29 Jan).

Ia menghabiskan USD2 juta atau sekitar Rp28 miliar bersama istrinya pada kunjungan singkat yang penuh dengan pengalaman mewah dan semuanya atas nama amal. Vincent Hee, 43, memenangkan perjalanan 3 hari dalam sebuah lelang oleh perusahaan berlian Rusia World of Diamonds Group. Ia pun membawa istrinya, Jane untuk menghabiskan liburan itu.

Baca Juga: Miris! Kekayaan 22 Miliarder di Dunia Lebih Besar Dibanding Kekayaan Perempuan Afrika

Hee memiliki gelar Master Pendidikan dari Universitas RMIT Australia yang merupakan direktur Charis Montessori Preschool di Singapura, dan terlibat dalam dua bisnis pendidikan lainnya di China.

Keseluruhan dari harga staycation ini guna mendanai 20.000 vaksin pneumonia untuk anak-anak di Nigeria. Semua pengalaman mewah tersebut disumbangkan oleh sponsor.

Direktur World of Diamonds Group, Karan Tilani, mengatakan ia memanfaatkan "daya pikat dan pengaruh yang tak terbantahkan yang spektakuler" dari perjalanan mewah untuk "memberikan kemewahan dalam pelayanan filantropi."

Pada hari Senin (27 Januari), Hee dan istri memulai perjalanan dengan makan malam di Rolls-Royce Phantom Drophead Convertible. Tujuan mereka ke sebuah restoran 1-V:U, yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan yang terletak di Pulau Sentosa. Seluruh restoran dipesan hanya untuk mereka berdua.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini