Ponsel Lipat Generasi 2 Samsung Mengudara Pekan Depan, Catat Spesifikasi Lengkapnya Nih!

Ponsel Lipat Generasi 2 Samsung Mengudara Pekan Depan, Catat Spesifikasi Lengkapnya Nih! Kredit Foto: GSM Arena

Samsung mengonfirmasi nama untuk Seri Galaxy S20 melalui situsnya di Jerman. Tak cuma itu, cabangnya di Rumania juga membeberkan nama resmi ponsel lipat generasi kedua perusahaan; Galaxy Z Flip.

Samsung Romania telah menawarkan case pelindung untuk Galaxy Z Flip, bahkan mengungkapkan sejumlah rincian soal perangkat tersebut.

"Galaxy Z Flip bakal ditenagai Snapdragon 855+ SoC yang akan memaksimalkan Android 10 di dalam perangkat itu," kata Samsung, dikutip dari GSM Arena, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga: Susul Google dan Apple, Samsung Kini Tutup Gerai di China

Ponsel lipat itu bakal hadir dengan 8GB RAM dan 256GB UFS 3.0 penyimpanan. Sayangnya, penyimpanan itu tak dapat diperluas.

Ponsel cerdas itu juga akan menampilkan dua layar; layar lipat utama Infinity Flex FHD + 6,7 " dan layar eksternal 1,06".

Untuk kebutuhan fotografi, Galaxy Z Flip didukung oleh kamera swafoto 10MP, lensa utama 12MP di panel luar, serta lensa ultrawide 12MP.

Galaxy Z Flip juga bakal dilengkapi pembaca sidik jari yang berada di samping, didukung baterai 3.300 mAh dengan pengisian daya cepat 15W.

Perangkat itu kabarnya akan dijual seharga US$1.400 (sekitar Rp19,1 juta) dan bakal dirilis pada Selasa (11/2/2020) bersama dengan S20.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini