Paramount Land Targetkan Marketing Sales Rp2,2 Triliun

Paramount Land Targetkan Marketing Sales Rp2,2 Triliun Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Pengembang properti Paramount Land pada tahun ini menargetkan raihan marketing sales mencapai Rp2,2 triliun yang akan ditopang proyek-proyek unggulan baik di segmen residensial dan komersial. Target ini naik dibandingkan pencapaian tahun 2019 yang sebesar Rp1,8 triliun.

"Di tengah kondisi bisnis properti yang masih tertekan, kita bersyukur marketing sales kita di 2019 kurang lebih naik 25% dibanding 2018," kata Presiden Direktur Ervan Adi Nugroho di Serpong, Tangerang, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga: Anak Sinar Mas Group Kantongi Marketing Sales Rp2,97 Triliun

Ervan mengatakan, penjualan residensial masih akan menjadi kontributor utama yaitu sebesar 60% dari total target marketing sales, sedangkan sisanya sebesar 40% bakal dikontribusikan produk komersial.

"Persaingan lumayan ketat sekali khusus di properti ini. Banyak produk–produk yang mulai bermacam-macam. Strategi kami bagaimana melihat produk-produk yang bisa masuk di pasar di antara sekian banyak produk yang telah kita bangun," tambahnya.

Khusus untuk sektor properti, Ervan menilai akan menjadi sektor yang prospektif di sepanjang 2020 dan akan tumbuh optimis. Hal ini didukung oleh membaiknya proyeksi pertumbuhan pertumbuhan ekonomi dan kepercayaan dari pelaku bisnis (pengembang).

Ia menambahkan, tahun ini perusahaan akan melucurkan sejumlah proyek unggulan seperti yang terbaru dengan merilis produk komersial yakni Arcadia Grande di Gading Serpong. Produk komersial ini mengusung konsep multifungsi yang memberikan keleluasaan bagi masyarakat untuk membuka berbagai peluang usaha.

"Kami berharap kehadiran produk komersial ini dapat menjadi peluang usaha/investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Selain itu, kami juga tengah mempersiapkan produk-produk properti yang tentunya menarik dan dibutuhkan oleh konsumen dan investor," pungkasnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini