Bayi 4 Bulan Berhasil Sembuh dari Corona

Bayi 4 Bulan Berhasil Sembuh dari Corona Kredit Foto: Strait Times

Seorang bayi berusia empat bulan yang terinfeksi virus Corona baru keluar dari rumah sakit pada Selasa (11/2/2020) setelah menjalani penyembuhan di Provinsi Hainan, China selatan. Rumah Sakit Rakyat Haikou di Ibu Kota provinsi mengonfirmasi bahwa bayi perempuan itu adalah pasien pneumonia termuda di provinsi itu yang disebabkan oleh virus Corona baru.

Ia kembali ke Haikou setelah bepergian dengan keluarganya ke kota Xiaogan, sebuah kota di Provinsi Hubei, dan didiagnosis dengan infeksi virus Corona baru pada 27 Januari ketika dia baru berusia tiga bulan seperti dikutip dari Xinhua.

Baca Juga: WHO: Wabah Corona adalah Ancaman Serius untuk Dunia

Komisi Kesehatan Nasional mengatakan sebelumnya 108 orang lainnya telah meninggal pada hari Selasa, sebuah catatan harian, menjadikan total 1.016 orang yang terbunuh di China. Semua kecuali lima kematian berada di provinsi pusat Hubei, pusat penyebaran.

Ada 2.478 kasus baru yang dikonfirmasi di China pada Senin, turun dari 3.062 pada hari sebelumnya, sehingga total menjadi 42.638. Ini adalah kedua kalinya dalam dua minggu bahwa pihak berwenang mencatat penurunan harian dalam kasus-kasus baru.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini