Stok Ponsel Lipat Baru Samsung Laris-Manis, Habis Cuma dalam 8 Jam!

Stok Ponsel Lipat Baru Samsung Laris-Manis, Habis Cuma dalam 8 Jam! Kredit Foto: GSM Arena

Samsung resmi mengumumkan ponsel lipat kedua, Galaxy Z Flip, Selasa (11/2/2020) waktu Amerika Serikat (AS). Jadwal rilis resminya sebenarnya jatuh pada Jumat (14/2/2020), tetapi di Korea Selatan, slot prapemesanannya sudah penuh saja.

900 perangkat Galaxy Z Flip ludes dipesan kurang dari delapan jam pada gelombang prapemesanan pertama di Korea Selatan. Pemesanan dibuka mulai pukul 10.30 pagi waktu Korea, lalu ditutup pada malam hari.

"Prapemesanan pertama terbatas dilakukan pada Selasa lalu di toko-toko ritel Samsung, termasuk lokasi utama di Gangnam," lapor outlet berita WikiLeaks Korea, dikutip dari Phone Arena, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Ponsel Lipat Baru Samsung Lebih Murah dari Galaxy Fold, Cuma Rp18,9 Juta dengan Spesifikasi . . . .

Galaxy Z Flip warna ungu laris dalam waktu lima jam pemesanan dibuka, disusul oleh perangkat berwarna hitam dua jam setelahnya. Sementara yang warna emas baru akan tersedia dalam waktu dekat.

Para pemesan akan menerima perangkat pada Minggu (16/2/2020), sedangkan penjualan daring dan luring baru dimulai hari ini, khusus untuk konsumen Korea Selatan dan AS.

Laporan-laporan outlet media menyebut, "jumlah perangkat yang dijual secara luring diperkirakan sangat terbatas."

Sedikit informasi, Galaxy Z Flip memiliki desain kaca sangat tipis dan berukuran 6,7 inci. Pemesanan perangkat bisa dilakukan melalui AT&T dan Sprint.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini