Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diam-Diam, Facebook Luncurkan Aplikasi Mirip Pinterest

Diam-Diam, Facebook Luncurkan Aplikasi Mirip Pinterest Kredit Foto: Foto: Reuters.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Facebook merilis aplikasi mirip Pinterest seperti dilaporkan oleh TheVerge, Jumat (14/2/2020).  Bernama Hobbi, aplikasi berbagi foto di mana kamu dapat meng-upload foto dan mengatur proses kreatif kamu seperti memasak, membuat kue, seni dan kerajinan, kebugaran, atau dekorasi rumah.

Ditujukan untuk pemilik hobi, aplikasi ini mengatur foto proyek ke dalam koleksi sehingga pengguna dapat melacak kemajuan mereka dari waktu ke waktu. Hobbi tidak memiliki komponen berbagi sosial, tetapi Hobbi dapat digunakan untuk membuat video proyek setelah selesai.

Baca Juga: Selamat Ya Facebook, WhatsApp Sudah Dipakai 2 Miliar Orang Nih!

Facebook memperkenalkan tim Eksperimen Produk Baru musim panas lalu untuk mengembangkan aplikasi eksperimental di luar merek inti perusahaan. Sejauh ini, produk-produknya termasuk aplikasi pembuatan meme yang disebut Whale, aplikasi jejaring sosial Bump, dan aplikasi DJ musik Aux. 

Hobbi dirilis pertama kali di Kolombia, Belgia, Spanyol, dan Ukraina, menurut The Information seperti dilansir dari TheVerge.

Bagaimana atau apakah Hobbi akan masuk ke dalam keseluruhan merek Facebook tidak jelas, tetapi perusahaan telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka akan "mengharapkan banyak kegagalan" dan bahwa aplikasi dapat ditutup jika tidak berguna.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan